21 February 2014

Untuk Anda

Saya tidak mungkin membenci anda,
Karna bagaimanapun anda telah membuat saya melupakan orang yang sangat sulit saya lupakan 2tahun lamanya.
Saya berterimakasih karna anda telah mengisi hari-hari saya, meskipun singkat memang.
Dan sekarang saya harus belajar dan memulai lagi melupakan seseorang yang saya sayangi, Anda.
Thanks for everything :) meskipun sulit saya ucapkan kepada anda tapi saya berharap anda tahu apa yang saya rasakan


Saat ini saya tersenyum melihat anda meskipun tidak dalam jangkauan mata saya.
Meski banyak tanya dalam hati saya, siapakah orang yang mengisi hari hari anda sekarang?
Pertanyaan yg sangat  tidak penting untuk dipertanyakan sepertinya.

Mungkin saya memang bodoh,
Merasa yakin bahwa anda yang terbaik untuk saya,
Tapi pada kenyataannya anda meninggalkan saya layaknya orang yang tak pernah pantas disebut orang yang baik.
namun apa yang bisa saya lakukan?
Saya mencintai anda meskipun saya tahu anda telah menyakiti hati saya saat ini.
Tak ada kalimat yang mampu menggambarkan perasaan saya.
Dan tak ada satu kata yang mampu menguatkan saya kecuali Allah.

Saya tidak pernah berharap anda dapat kembali dalam kehidupan saya.
Namun saat ini saya berada dititik terjenuh saya,
Dimana saya merasa merindukan anda sekarang.
Namun saya sadar, saya tidak akan bisa bertemu dengan anda.
Just hope to see you someday :')

Saya berharap anda akan mendapatkan orang yang lebih tulus memberi anda
Meskipun bukan saya orangnya.
dan saya berharap anda menemukan orang yang dapat membuat anda merasakan apa yang saya rasakan.
Saya akan senantiasa mendoakan yang terbaik untuk anda pastinya.

Meski tak terucap dan walau tak tersampaikan,
Saya berharap anda membaca ini.
Saya ingin anda tahu bahwa saya berterimakasih kepada anda,
Untuk semua yang anda berikan kepada saya.
Bahagia serta luka yang anda tinggalkan untuk saya tentunya.

0 komentar:

 
Hanya Sebuah Kata Blogger Template by Ipietoon Blogger Template