03 September 2014

....

Engga nyangka ya kita udah lama banget ngga ketemu.
iya, sekitar 6 bulan yang lalu.
but ini memang bukan sekitar, hitungan gua emang bener :)
lucu ya gua masih inget aja terakhir kita ketemu...
emm..

ternyata banyak yang berubah dari terakhir kita ketemu
iya lu agak gemukan. hehe.-.
canggung banget ya pasti,
ah engga kayanya gua doang yang ngerasa.
haha abaikan saja yang tadi.
duh cerita apaansi ini, entahlah.

tau ngga sih, diotak gua banyak pertanyaan sekarang.
sayangnya ngga semua tanya bisa gua ungkapkan.
aneh. lu selalu menimbulkan banyak tanya dalam pikiran gua
iya, pertanyaan-pertanyaan yang ngga penting untuk ditanya.

terkadang gua hampir lupa sama waktu,
ngerasa sebentar doang berlalu tanpa dirasa
tapi berasa banget kalo gua itung pake jari
dan sekarang lu ada dihadapan gua, mimpi ngga sih?
nyata sih, tapi hari ini semua udah beda.
iya "semua".
begitupun sama hati gua, semua udah ilang.

0 komentar:

 
Hanya Sebuah Kata Blogger Template by Ipietoon Blogger Template